realme GT Neo2 Siap Hadir dengan Warna Spesial

realme GT Neo2

thePONSEL.comrealme akan meluncurkan perangkat barunya, realme GT Neo2 dengan warna spesial pada 3 November 2021 mendatang.

Perangkat flagship ini akan hadir dengan warna spesial NEO Green dan NEO Blue yang bakal mendobrak tren warna baru di industri smartphone.

Lewat realme Design Studio, realme mengembangkan tren warna baru yang terinspirasi oleh urban techwear style, dan menjadi yang pertama membawa warna NEO Green ke industri smartphone Indonesia.

Baca juga:   Sambut Ramadan, realme 8 Pro dan Watch S Punya Warna Baru

Hijau adalah warna terbaik yang mewakili kreativitas generasi muda. realme juga menggunakan high saturation green dan perpaduan warna hitam yang kontras untuk mengekspresikan karakteristik dari generasi muda.

“Untuk dapat menghasilkan warna NEO Green yang luar biasa, tim desainer kami di realme Design Studio memprosesnya dengan 7-nano multilayers guna menciptakan permukaan yang lebih halus dan pantulan cahaya yang indah. Lapisan tersebut juga membuat perangkat menjadi tahan gores, ramah lingkungan, serta anti sidik jari,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Dari sisi teknologi, realme melalui realme Design Studio berhasil mengaplikasikan gaya fashion techwear ke smartphone realme GT Neo2.

Baca juga:   OPPO A57 Punya Desain Stylish Layaknya Reno Series, Hadir di Indonesia 21 Juli

Didukung oleh kumpulan desainer profesional, realme Design Studio melakukan research terhadap fashion dan tren yang saat ini sedang hype di kalangan anak muda.

Sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 akan membawa terobosan desain yang bakal menggebrak pasar smartphone Indonesia lewat warna-warna yang trendi dan stylish.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments