Soundcore Liberty 3 Pro Punya Fitur Personalize Noise Cancelation

Soundcore Liberty 3 Pro

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan Liberty 2 Pro, Soundcore kembali merilis TWS terbarunya yang dilabel Soundcore Liberty 3 Pro.

Selain membawa teknologi peredam bising aktif seperti seri pendahulu nya, Liberty 3 Pro juga memiliki Peredam Bising yang bisa disesuaikan dengan kondisi personal pengguna (Personalize Noise Cancelation).

Digadang-gadang memiliki kualitas jernih dibandingkan dengan tipe sebelumnya, Liberty 3 Pro memiliki teknologi Golden Sound yang membuat kualitas suara jauh lebih jernih.

Yang membuat teknologi Golden Sound terdengar lebih jernih adalah disematkannya teknologi ACAA 2.0 yang mampu memberikan suara Bass nan jernih dengan pengaturan yang harmoni, sehingga memungkinkan earbuds ini menghasilkan output suara tanpa hambatan.

Baca juga:   Jabra Evolve2 75, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Secara fisik, bentuknya memiliki kemiripan dengan Liberty 2 Pro namun ornamen warna emas yang menjadikan Earbuds ini terlihat elegan.

Liberty 3 Pro kali ini mengusung teknologi Anti Noise yang lebih cerdas dibandingkan dengan tipe pendahulunya. Teknologi ini di sebut dengan ‘Personalize Noise Canceling’.

Teknologi ini memungkinkan earbuds melakukan penyetelan dengan menyesuaikan kebutuhan pengguna dengan membaca kebiasaan dan juga membaca frekuensi kebisingan yang diterima oleh firmware earbuds besutan Anker tersebut.

Baca juga:   Sony Xperia Z4 Tablet Resmi Diluncurkan dan Tersedia di Pasaran Mulai Juni 2015

Menurut Shintawaty Lee, Chief Executive Officer Distributor Anker Indonesia, Liberty 3 Pro yang diluncurkan kali ini memiliki teknologi suara bass exclusive dari Soundcore. Dan juga teknologi Golden Noise Canceling yang dapat diaktifkan pada aplikasi Soundcore.

“Soundcore merupakan produk audio premium dari Anker yang di luncurkan sekitar empat tahun lalu. Kali ini secara virtual kami memperkenalkan produk TWS dengan seri Liberty 3 Pro yang memiliki keunggulan pada suara Bass nya yang mempunyai ciri khas dari teknologi kami dan Golden Noise Cancelation yang bisa diaktifkan melalui aplikasi Soundcore yang bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore,” ujar Shintawaty Lee.

Soundcore Liberty 3 Pro sudah tersedia di pasaran tanah air baik online maupun offline dengan banderolan harga Rp 2,4 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments