Vidio Luncurkan Paket Diamond Early Bird English Premier League

Paket Diamond Early Bird English Premier League

thePONSEL.comVidio secara resmi mengumumkan harga berlangganan Paket Diamond Early Bird English Premier League, yang dapat dibeli langsung oleh para pelanggan.

Para penggemar sepak bola kini dapat mengakses seluruh pertandingan Liga Inggris di Vidio, dengan berlangganan Paket Diamond Early Bird yang dibanderol dengan harga Rp 499.000 untuk periode satu tahun.

Harga normal paket berlangganan untuk menyaksikan pertandingan English Premier League sendiri mencapai hampir Rp 650.000 per tahunnya.

Promo ini akan berlaku mulai dari hari ini, tanggal 1 Juli hingga 5 Agustus 2022 mendatang.

Vice President Marketing Vidio, Rezki Yanuar, mengungkapkan “Kami sangat senang dapat menyiarkan seluruh rangkaian pertandingan kelas dunia ini, beserta dengan sederet pertandingan mini-match. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan tayangan dengan kualitas yang terbaik bagi para pelanggan Vidio, terutama dalam mengutamakan kenyamanan penonton dalam menyaksikan setiap pertandingan.”

Selain dapat menyaksikan English Premier League(EPL) pada aplikasi Vidio, pelanggan yang telah membeli ‘Paket Diamond Early Bird’ juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah hingga hampir 200 juta rupiah.

Hadiah tersebut terdiri dari dua puluh Jersey Original EPL, lima buah Sony Headphone XM5, tiga buah Sony PlayStation 5, dan dua buah goldenticket untuk salah satu pertandingan unggulan dalam English Premier League di Inggris.

Baca:   Oppo F1 Buka Pre Order di Indonesia Awal Februari 2016

Mekanisme mengenai undian ini akan di-informasikan melalui website vidio.com dan para pemenang akan diumumkan melalui akun official Instagram @Vidiodotcom dan @Vidiosports pada tanggal 28 Agustus 2022.

“Selain dapat menyaksikan liga sepak bola English Premier League, para pelanggan Vidio yang telah berlangganan Paket Diamond ini juga eligible untuk mendapatkan fasilitas dari paket berlangganan Platinum, dengan berbagai tayangan menarik lain-nya, mulai dari pertandingan sepak bola terbaik di kancah lokal maupun internasional, seperti UEFA Champions League (UCL), BRI Liga 1, Series A, La Liga, kompetisi olahraga lain-nya di berbagai bidang, Vidio Original Series, hingga serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, hingga China, yang kami yakini akan membuat para pelanggan kami betah berlama-lama stay di platform online streaming kami,” tambah Rezki

English Premier League akan tayang perdana di Vidio mulai tanggal 6 Agustus 2022. Seluruh pertandingan dapat disaksikan dengan berlangganan Paket Diamond di platform Vidio.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments