vivo Resmi Jadi Official Smartphone UEFA EURO 2024

vivo Official Smartphone UEFA EURO 2024

thePONSEL.com – vivo dengan bangga mengumumkan kembali keterlibatannya dalam ajang prestisius sepak bola, UEFA EURO 2024.

Dengan antusiasme yang dinantikan oleh para penggemar, turnamen UEFA EURO 2024 di Jerman, yang akan berlangsung dari pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2024, akan menjadi panggung bagi vivo sebagai Official Smartphone UEFA EURO 2024.

Hal ini merupakan kesinambungan dari keberhasilan vivo dalam memeriahkan UEFA EURO 2020.

Sebagai Official Smartphone, vivo akan menampilkan teknologi terdepannya di panggung sepak bola global, memberikan pengalaman eksklusif kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia.

vivo, untuk kedua kalinya, akan memainkan peran sentral dalam menyajikan momen eksklusif selama turnamen, setelah suksesnya kontribusinya pada UEFA EURO 2020.

Dengan teknologi canggihnya, vivo berkomitmen untuk menyuguhkan flagship smartphone yang berfokus pada kepuasan konsumen, memungkinkan penghasilan fotografi tingkat profesional dengan kemudahan akses untuk semua orang.

Baca juga:   Ini Harga Baru realme C51s Bulan Mei 2024, Lebih Terjangkau

Lebih dari itu, vivo mendorong penggemar untuk merayakan dan mengabadikan momen epik selama perhelatan UEFA EURO 2024 yang penuh aksi.

UEFA EURO merupakan salah satu ajang olahraga terkemuka di dunia, dinikmati oleh lebih dari lima miliar penggemar di seluruh dunia.

Selama berlangsungnya UEFA EURO 2024, vivo akan memberikan pengalaman immersive melalui berbagai aktivitas yang dirancang khusus untuk para penggemar.

Sebelum setiap pertandingan dimulai, vivo akan menyajikan pengalaman musik bersama DJ terkemuka dunia kepada penggemar.

Selain itu, sebagai pendukung utama segmen “Player of the Match” bersama UEFA, vivo akan merayakan performa para pemain terbaik di setiap akhir pertandingan, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penonton.

Baca juga:   Angkasa Pura I Cetak Kenaikan 50,8% Trafik Penumpang di Januari 2023

vivo juga akan mendukung dan melengkapi staf UEFA EURO 2024 dengan flagship smartphone vivo, memberikan kontribusi pada produktivitas mereka dalam menyukseskan turnamen.

Ini bukan kali pertama vivo terlibat dalam mendukung pesta sepak bola Eropa.

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2020, vivo sukses meluncurkan kampanye media sosial yang mengajak para penggemar untuk menangkap dan berbagi momen kebahagiaan selama turnamen.

Konten yang dihasilkan oleh penggemar tersebut ditampilkan pada upacara pembukaan dan penutupan.

Menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI), vivo saat itu juga merestorasi foto-foto terbaik sepanjang sejarah turnamen, sebagai hadiah spesial untuk perayaan ulang tahun ke-60 UEFA EURO.

Baca juga:   Axis Tawarkan Gratis Terima Telepon dan SMS selama Ibadah Haji

Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme penggemar di media sosial, vivo memberikan kesempatan kepada satu penggemar beruntung untuk menyaksikan final UEFA EURO 2020 secara langsung.

Dukungan vivo terhadap sepak bola terus berkembang dan meluas ke berbagai ajang global lainnya.

Sejalan dengan perkembangan waktu, sepak bola semakin dikenal sebagai olahraga dengan jumlah penggemar terbanyak di dunia, mencerminkan sejarah yang kaya dan nilai-nilai kerja sama tim serta semangat mencapai tujuan bersama.

Dengan kekuatan sportivitas, sepak bola bukan hanya meruntuhkan batasan dan perbedaan, tetapi juga membangun hubungan yang kuat di antara individu dan komunitas.

Dengan semangat yang sama, vivo akan terus memperkuat kedekatannya dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments