vivo Y53s Resmi Hadir di Indonesia, Ini Banderolan Harganya

vivo Y53s

thePONSEL.comvivo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran generasi Y-Series terbaru, vivo Y53s, yang digadang-gadang sebagai smartphone terbaik dikelasnya untuk mendukung produktivitas dan hiburan konsumen.

Mulai hari ini hingga 27 Juli 2021, Pre order vivo Y53s sudah bisa dilakukan oleh konsumen secara eksklusif di mitra e-commerce vivo yakni JD.ID.

“Kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan teknologi andal dan kinerja mumpuni terus berkembang. Untuk itu, vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone andal yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y53s dipasarkan dengan banderolan harga Rp 3.699.000,-  dan untuk setiap pemesanan vivo Y53s NFC pada program Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite.

Baca juga:   PermataBank Hadirkan Promo #JadikanBerkah Ramadan 2023

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket bundling dengan Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa Rp 50.000,- per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota).

Ada juga benefit tambahan berupa gratis JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari dan promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee.

Baca juga:   Sejasa Optimis Layanan Penyedia Jasa Akan Tumbuh di 2022

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, bagi konsumen yang khawatir untuk keluar rumah, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo.

Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.

Sebagai informasi, vivo Y53s dihadirkan sebagai smartphone yang lengkap menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menyenangkan dalam satu genggaman.

Baca juga:   XL Liburan Rame, Program Terbaru dari Excelcomindo Pratama

vivo Y53s menawarkan teknologi terkini 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera, fitur NFC, serta tampilan Trendy Slim Design.

“Kami terus membawa inovasi dan teknologi terbaik kami untuk semua konsumen kami pada vivo Y53s, baik pada teknologi maupun desainnya yang disematkan pada smartphone ini. Lewat kombinasi performa tanpa batas, kamera terbaik, serta desain yang trendy dan slim, vivo Y53s akan sangat cocok untuk mendukung segala aktivitas pengguna,” tutur Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments