Xiaomi Pad 7 Series Siap Hadir di Indonesia, Ini Buktinya!

Xiaomi Redmi Pad SE

thePONSEL.com – Selain bocoran tentang Pad 6s Pro, ternyata Xiaomi juga dikabarkan tengah menyiapkan lini tablet terbarunya yakni Xiaomi Pad 7 Series.

Informasi ini terbongkar dari laman sertifikasi perangkat Pos dan Telekomunikasi (Postel) dari SDPPI Kominfo yang menampilkan keterangan tentang sebuah tablet misterius Xiaomi terbaru.

Tablet tersebut memiliki nomor model Xiaomi 24018RPACG, yang menurut penelusuran di dunia maya merupakan anggota dari Xiaomi Pad 7 Series.

Bisa Xiaomi Pad 7 atau Xiaomi Pad 7 Pro, yang akan menjadi suksesor Xiaomi Pad 6 di Indonesia.

Baca juga:   Kaspersky: Google, Facebook dan WhatsApp Paling Beresiko Bagi Privasi

Jika merunut lini tablet Xiaomi yang edar di pasar Indonesia, bisa jadi produk tersebut adalah Xiaomi Pad 7.

Namun jika ternyata merupakan varian ‘Pro’, artinya Xiaomi menghadirkan peningkatan signifikan di lini tabletnya.

Mengingat produk-produk tablet sebelumnya yang resmi masuk Indonesia kebanyakan hanya model regular, contohnya Xiaomi Pad 5 dan Xiaomi Pad 6.

Bocoran Spesifikasi yang Ditunggu-tunggu

Meskipun masih simpang siur tentang kehadiran Xiaomi Pad 7 atau Pad 7 Pro di Indonesia, bocoran spesifikasi keduanya telah mulai beredar di internet.

Baca juga:   vivo Gelar Joy in Us, Ada Penawaran Menarik dan Smartphone Gratis

Menurut beberapa sumber, Xiaomi Pad 7 akan mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2, sedangkan model “Pro” akan lebih canggih dengan Snapdragon 8 Gen 3.

Tidak hanya itu, Xiaomi Pad 7 disebut akan memiliki fitur pengisian cepat dengan daya 100 watt, sementara Pad 7 Pro akan mendukung pengisian cepat hingga 120 watt.

Baca juga:   Xiaomi Kembali Masuk Fortune Global 500

Selain itu, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa model Pro akan hadir dengan layar OLED 12 inci dan baterai berkapasitas besar, mencapai 10.000 mAh.

Jika kabar ini benar, maka Xiaomi Pad 7 dan Pad 7 Pro sangat dinantikan kehadirannya di pasar global, termasuk Indonesia.

Kita tunggu saja kabar resminya, mungkin saat peluncuran Redmi Note 13 Series di Indonesia pada 28 Februari 2024 mendatang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments