CAT S50, Android Quad-core Berstandar Militer Dibanderol Rp 5 Jutaan

CAT-S50Selain CAT B15Q dan CAT B100, produsen alat berat, Caterpillar Inc, juga merilis smartphone terbarunya yakni CAT S50. Menariknya, smartphone ini diklaim berstandar militer. Hal ini sesuai dengan spesifikasinya yang dilengkapi sertifikasi ganda IP67 dan MIL-810G.

IP67 merupakan sertifikasi yang membuktikan kalau CAT S50 memiliki ketahanan terhadap air dan debu, hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Sedangkan MIL-810G merupakan ketahanan ponsel terhadap garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi matahari, transportasi dan ketahanan thermal shock.

Baca juga:   Oppo Find 5 Midnight, Memori Lebih Besar dengan Layar dan Prosesor Superior

Untuk spesifikasi lain, CAT S50 mengusung layar sentuh berukuran 4.7 inci dengan resolusi 720p. Smartphone tangguh ini membenamkan prosesor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7, memori internal 8GB berserta slot microSD. kamera belakang 8MP dengan kemampuan perekaman video berkualitas 720p dan lampu LED flash, koneksi LTE.

Baca juga:   Spirit S77, K73 dan M88, Hape Anak Bangsa

Smartphone yang berjalan diatas OS Android 4.4 KitKat ini juga memiliki perlindungan layar shatter-proof front glass. Sedangkan untuk fitur lainnya CAT S50 juga memasukan CAT App Store dengan lebih dari 1000 pilihan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna smartphone CAT.

Baca juga:   Beyond B18, Gaet Konsumen dengan Promo Banting Harga

CAT S50 saat ini sudah tersedia dibeberapa toko terpilih diseluruh dunia. Dibanderol seharga costs $500 (sekitar Rp5,7 Juta-an) di Amerika serikat atau  €479 di Eropa. CAT S50 tersedia dalam dua pilihan warna Forest dan Slate, setiap paket penjualannya akan mendapatkan karet shock absorbent.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

7 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments