Evercoss M60, Smartphone Murah untuk Belajar Online

Evercoss M60

thePONSEL.com – Selain meningkatnya akses internet selama pemberlakuan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), tren penjualan smartphone berlayar besar pun turut terdongkrak naik.

Suryadi Willim, Marcomm Evercoss mengungkapkan bahwa selama pandemi, penjualan smartphone Evercoss yang punya layar besar mengalami peningkatan.

Untuk itu, Evercoss merilis produk baru yakni Evercoss M60, untuk mengakomodasi permintaan konsumen yang tinggi tersebut.

“Untuk itu kami secara resmi merilis smartphone Evercoss M60. Smartphone ini didedikasikan untuk mendukung para siswa belajar daring. Karena layarnya lebar harganya terjangkau,” ungkap Suryadi.

Evercoss M60 memiliki layar full screen  5.7 inci dengan teknologi IPS HD+. Kualitas layar tersebut memastikan kegiatan belajar online jadi lebih maksimal, termasuk untuk menikmati konten hiburan semisal streaming video.

“Dengan teknologi IPS Full Screen HD+, tampilan dalam layar menjadi sangat jernih dan tetap tajam saat dilihat dari berbagai sudut,” terang Suryadi

Di sisi performa, Evercoss M60 didukung prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan hingga 1.4GHz. Kinerja jeroan ini disokong pula oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, yang diklaim cukup lancar dalam menjalankan semua fungsi ponsel.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi dan Harga TECNO POVA 4 Series di Indonesia

Evercoss M60 juga dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang. Untuk sensor utamanya berkekuatan 8MP yang dilengkapi LED flash dan fitur Auto Focus. Sedangkan kamera depan, berkekuatan 5MP untuk foto selfie.

Baca juga:   ZTE Blade S6, Smartphone ‘Mirip’ iPhone 6 Resmi Diluncurkan Harga Rp 3 Jutaan

Fitur lain yang juga disediakan oleh Evercoss M60 diantaranya OTG support, Face unlock, Wifi dan Bluetooth. Sementara untuk sumber power, Evercoss M60 mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Baca juga:   DGtel 212, Dual On dengan Speaker Besar dan Music Key

Di pasaran, harga Evercoss M60 dibanderol cukup terjangkau. Di beberapa e-commerce tanah air, Evercoss M60 ditawarkan seharga Rp 700 ribuan saja.

4.7 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments