Mito 218, Prosesor Cepat dan Didukung Teknologi Java

Ketimbang para pendahulunya, Mito 218 bisa dibilang sebagai ponsel Dual On GSM-GSM yang memiliki kemampuan lebih tangguh. Prosesor ARM 7 RISC yang ditanamkan ke ponsel ini, sanggup menjalankan aplikasi dan program Java dengan stabil dan cepat. Dengan performanya ini, Mito 218 menyabet penghargaan sebagai “The Best Dual Sim Phone” di ajang Golden Ring Award 2009.

Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie mengatakan, “kehadiran Mito 218 ini memberikan semangat baru untuk semakin memperbanyak varian produk Mito menjadi lebih berkelas, dan dapat memberikan image positif agar dapat dikenal dengan baik di masyarakat”.

Baca juga:   Tiger KF-608, Ponsel Hybrid GSM-CDMA On

Soal fitur, Mito 218 tetap menghadirkan sarana terkini. Sebut saja Magic Shaker (sensor gerak). Fitur ini bisa digunakan untuk memainkan game lewat metode goyang (shaker), misalnya dice (dadu) atau untuk meramal nasib/jodoh lewat game Divination. Hanya dengan memasukkan tanggal, bulan dan tahun kelahiran, maka secara otomatis akan muncul hasil ramalannya.

Baca juga:   Beyond B828, Replika iPhone dengan Dual On Dual Camera Rp 500 Ribuan

Selain itu, ponsel seharga Rp 1 juta-an ini juga membawa kamera 1.3 megapiksel untuk memotret. Ada pula MP3/MP4 player plus radio FM, yang dilengkapi dengan pilihan efek suara untuk meningkatkan performa audio yang keluar via loudspeaker.


Spesifikasi
Jaringan: Triband GSm (900/1800/1900 MHz) & Dual On GSM-GSM; Dimensi: 11,03×4,93×1,23 cm; Berat: 92 gram; Layar: 2.2 inci, TFT touchscreen 262.144 warna; Kamera: 1.3 megapiksel, video; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, Kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, FM Radio, calendar, calculator, currency converter, Alarm, world clock, stopwatch, E-book reader, stopwatch, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh; STandby: 480 jam; Talktime: 3,5 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments