Wiko Pulp FAB, Spesifikasi Mumpuni Harga Terjangkau

Wiko-Pulp-FAB
Membuka tahun 2016 ini Wiko Mobile langsung tancap gas dengan mengenalkan smartphone terbarunya untuk pasar tanah air, smartphone yang diberi nama Wiko Pulp FAB ini menyasar segmen enterpreneur, pekerja kantoran dan kawula muda.

Smartphone ini hadir dengan disain yang menggabungkan efek bingkai premiummetallic, dengan soft leather back-cover. Selain cantik, Wiko Pulp FAB juga disokong spesifikasi mumpuni. Prosesornya sudah Octa-core dengan RAM 2 GB plus slot memori ekspansi microSD.

Baca juga:   SPC T11 Razor, Ponsel Dual SIM dengan Fitur TV Analog Harga Rp 300 Ribuan

Dari sisi kamera, Pulp FAB akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Resolusi yang terbilang besar ini diyakini akan bisa memuaskan para Wikonian (pengguna Wiko). Terlebih layar yang dimiliki smartphone ini sangatlah besar, 5.5 inci dengan resolusi HD, 1280×720 pixel.

Baca juga:   Lexus L15, Qwerty TV Bundlingan Tri

Inovasi lainnya, Pulp FAB akan mengusung fitur Floating Video Player. Dimana para pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multitaskingvideo).Para pengguna bisa memperkecil tampilan video ketika akan menampilkan aplikasi lainnya pada layar smartphone.

“Itu sebagian kecil fitur dan teknologi yang  dimiliki oleh Pulp FAB, masih banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki smartphone ini. Namun, kabar baiknya adalah smartphone canggih nan stylish ini akan dibanderol dengan harga terjangkau,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Baca juga:   ZTE Grand X IN, Smartphone ZTE Pertama Berprosesor Intel Atom

Kemungkinan besar, Wiko Pulp FAB yang hadir untuk pasar Indonesia ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments