5 Alasan OPPO A57 Cocok Jadi Daily Driver Gen Z

OPPO A57 Jadi Daily Driver

thePONSEL.com – Tumbuh kembang di era digital membuat kaum Gen Z sangat dekat dengan teknologi dan perkembangan digital, tak heran jika penggunaan smartphone sangat tinggi untuk mendukung aktivitas sehari-harinya.

Lalu smartphone apa yang dapat menjadi partner yang cocok untuk dijadikan daily driver Gen Z untuk mendukung segala aktivitasnya?

Anda bisa mencoba OPPO A57 terbaru yang menawarkan performa dengan kecepatan ekstra untuk dukung aktivitas hiburan, pekerjaan, hobi hingga tugas.

Yuk simak 5 alasan OPPO A57 cocok jadi daily driver!

Pengisian Cepat untuk Rutinitas Serba Cepat

Dengan pengisian daya super cepat di OPPO A57, Anda hanya perlu mengisi daya 10 menit saja dan sudah dapat digunakan untuk streaming Youtube selama 2,8 jam.

Jika Anda ingin melakukan pengisian penuh 100% baterai, OPPO A57 hanya memerlukan waktu 72 menit dan Anda sudah bisa beraktivitas seharian penuh.

Baterai Besar Dukung Segudang Aktivitas

Pengisian super cepat harus diimbangin dengan kapasitas yang super besar agar smartphone bisa aktif sepanjang hari.

Anda bisa bebas melakukan panggilan atau streaming lagu favorit sepanjang hari dengan baterai 5000mAh yang sangat besar.

Dalam kapasitas penuh, OPPO A57 dapat digunakan untuk aktivitas hiburan Anda seperti streaming youtube selama 15 jam tanpa henti.

Performa Besar dengan Memori Besar

Baca:   5 Alasan POCO M3 Dominasi Segmen Entry Level di Indonesia

Dengan rutinitas yang serba cepat, Gen Z juga membutuhkan partner smartphone yang bisa melakukan semua hal dengan cepat.

Untuk performa ekstra, OPPO A57 mendukung RAM Expansion hingga 4GB sehingga total RAM menjadi 4GB+4GB RAM.

Sistem canggih ini juga berpadu dengan fitur ekspansi ROM yang berfungsi untuk mengoptimalkan penyimpanan.

Kualitas Awet & Tahan Lama

OPPO A57 sudah dilengkapi dengan desain OPPO Glow yang tak hanya terlihat cantik, tapi juga aman dengan desain anti scratch dan anti fingerprint.

Tak hanya itu, OPPO A57 juga menerapkan Enduring Quality yang berarti telah lolos 6 uji kualitas utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal, hingga ketahanan terhadap cipratan air.

Untuk ketahanan cipratan air, OPPO A57 sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 Water Resistance.

Multitasking Andal, Privacy Aman

OPPO A57 membawa sistem operasi ColorOS 12.1 terbaru berbasis Android 12. OS ini membawa fitur-fitur populer seperti Flexdrop yang dapat mempermudah aktivitas multi-tasking Anda dengan memperkecil layar aplikasi dan dapat dengan bebas dipindahkan posisinya.

Lalu, fitur Three-finger Translate with Google lens yang dapat mempermudah Anda untuk menerjemahkan tulisan ke berbagai bahasa melalui tangkapan layar.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments