MariSilicon X Jadi Kekuatan Utama Potret Malam di OPPO Reno8 Pro 5G

OPPO Reno8 Pro 5G MariSilicon X

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya hadir pada perangkat flagship Find X5 Pro 5G, OPPO dipastikan menyematkan chip NPU garapannya yakni MariSilicon X pada smartphone terbarunya OPPO Reno8 Pro 5G.

Perangkat ini akhirnya resmi diungkap OPPO sebagai varian Reno8 Series yang dalam waktu dekat ini akan resmi diluncurkan di Indonesia.

Melalui unggahan akun media sosial resmi OPPO Indonesia, terungkap potongan gambar perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dengan tulisan “Powered By MariSilicon”.

“NPU premium MariSilicon X sebelumnya memang dikhususkan hanya untuk perangkat flagship saja, seperti OPPO Find X5 Pro. Namun, dengan komitmen dan semangat OPPO untuk dapat menyajikan teknologi terbarunya ke berbagai kelas smartphone agar dapat dinikmati oleh semua orang, maka MariSilicon X akan disematkan juga pada perangkat Reno8 Pro 5G yang sebentar lagi akan diperkenalkan resmi di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Keberadaaan NPU MariSilicon X ini sekaligus menegaskan posisi seri Reno8 yang memiliki keunggulan terutama pada sisi kamera.

Memang, sejatinya lini seri Reno selalu mengedepankan dua hal, fitur kamera dan juga desain perangkat.

Baca:   Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite Lewat Perpaduan Fashion dan Teknologi

Lini seri Reno selalu menghadirkan beberapa fitur kamera yang unik dan menerapkan teknologi paling mutakhir.

Bahkan beberapa diantaranya menjadi yang pertama di Industri, seperti teknologi 10x Hybrid Zoom pada Reno 10x Zoom.

Ada juga teknologi ultra steady video pada OPPO Reno2 hingga penyematan algoritma AI ke dalam sensor pengembangan bersama IMX 709 pada OPPO Reno7.

Reno8 Pro 5G sendiri akan dilengkapi berbagai fitur kamera dengan kemampuan perekaman malam hari yang lebih baik.

Hal ini sesuai dengan deskripsi singkat pada unggahan video pendek di akun Instagram OPPO Indonesia: fitur kamera malam yang berkesan di smartphone terbaru ini.

Selain itu, pada Instastory di akun yang sama, di akhir video OPPO menyematkan jargon “The Portrait Expert”, sudah tentu kemampuan perangkat ini akan menitikberatkan kemampuan potret terutama malam hari atau pada lingkungan rendah cahaya.

Melalui beberapa unggahan di media sosial resmi Instagram OPPO Indonesia, dipastikan perangkat ini akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2022.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments