Lexus L61, Qwerty Bundling Bonus Hingga 2 Juta

Model terbaru Lexus Mobile ini berusaha mengambil segmen menengah ke bawah sekaligus layanan online. Wajar, ponsel berlabel Lexus L61 ini di lengkapi dengan material serta fungsi yang cukup lengkap dan pastinya menarik. Supaya lebih mudah menggaet konsumen, Lexus Mobile melakukan penjualaan ponsel QWERTY ini lewat program bundling dengan P.T Indosat, Tbk, yang dalam paket penjualannya memberikan total bonus hingga 2 jt.

Baca juga:   HT A16, Dual On Klasik Speaker Apik

Di sisi fitur, Lexus L61 ditanamkan LCD sebesar 2,4 inci, Dual kamera, MP3/MP4 player dan FM Radio. Untuk layanan online, ponsel Dual On GSM-GSM ini menyediakan link shortcut Facebook dan aplikasi chatting. Network data yang digunakan masih sebatas GPRS.

Baca juga:   ViTELL TV318 dan TV89, Ponsel TV Terbaru Vitell

Lexus L61 juga dibenamkan beberapa fasilitas tambahan yang jarang disediakan ponsel sejenis, diantaranya Google Maps dan Push Mail yang cukup memudahkan konsumen untuk melakukan berbagai kegiatan traveling serta bisnis.

Soal disainnya sendiri, ponsel online ini mengadopsi konsep BlackBerry Bold, namun tanpa dilengkapi navigasi trackball. Untuk covernya, Lexus L61 dibungkus dengan bahan metal tipis yang juga dikombinasikan dengan material kulit untuk cover belakang. Alhasil, selain elegan konstruksi ponsel ini pun jadi terlihat kokoh dan nyaman digenggam.

Baca juga:   Xiaomi Arch, Smartphone Android Berlayar Lengkung Siap Saingi Samsung Galaxy Note Edge

Di pasaran, Lexus L61 dijual dengan banderolan harga sekitar Rp 699 ribu-an dan gratis microSD 2G plus Voucher 55 ribu.


Spesifikasi :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Dimensi: 11.3×6.6×1,3 cm; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA 262K; Kamera: 1 MP, flashlight, video recording (AVI); Transfer data: GPRS; Memori internal: 128Mb + 32Mb; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS, Push Mail; Konektivitas: Bluetooth, Kabel data miniUSB, 3.5mm audio jack; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Google maps, Sound recording, Facebook, MSN, eBuddy, QWERTY, motion sensor, phonebook 1000 entri, Calendar, calculator, Alarm, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments