IM3 Ooredoo Gelar Collabonation Creative City di Medan

Collabonation Creative City

thePONSEL.comIM3 Ooredoo melalui Collabonation kembali hadir untuk memperluas kesempatan kolaborasi bagi generasi muda dan komunitas yang memiliki passion terhadap musik dan seni dengan menggandeng mereka dalam Collabonation Creative City.

Membawa semangat kolaborasi ke berbagai kota di seluruh Indonesia, setelah sukses hadir di kota Makassar pada November lalu, Medan menjadi kota kedua untuk Collabonation Creative City yang akan dilangsungkan pada tanggal 11-13 Desember 2021.

Collabonation Creative City adalah sebuah gerakan yang akan membuka ruang kolaborasi dengan cara membekali, memperkaya, serta memampukan tidak hanya musisi dan komunitas-komunitas, tapi juga para peminat seni dari kalangan umum di berbagai kota di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat, memperluas kreasi, hingga membawa mereka melangkah lebih jauh lagi dalam berkarya.

Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo menjelaskan, “Sebelumnya rangkaian Collabonation telah menghasilkan berbagai karya kolaboratif lintas disiplin hingga lintas generasi bersama para musisi dan seniman tanah air. Kini, Collabonation ingin berkolaborasi dengan audiens yang lebih luas. Melalui Collabonation Creative City, IM3 Ooredoo memberikan mentoring kreatif dan menyediakan ruang bagi para generasi muda serta komunitas dari berbagai kota di Indonesia untuk dapat mengekspresikan dan memperkaya bakat mereka.”

Collabonation Creative City Medan akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Desember 2021, dengan rangkaian acara selama 3 hari yang meliputi workshop & creative session, serta sesi pembuatan musik & video klip.

Baca juga:   OPPO Gelar Nobar Final Liga Champion di OPPO Gallery

Pada kegiatan ini, IM3 Ooredoo mengajak anak muda dan berbagai komunitas di Medan untuk melebur serta berkarya bersama para experts dalam industri musik dan kreatif.

Baca juga:   VirtuV M9, Simply Prestigious

Dengan membawa semangat “Berkreasi dan Berkolaborasi untuk Medan”, acara ini memberikan pendampingan kreatif dalam beberapa bidang seni dengan menghadirkan Iga Massardi (Musisi/Vokalis Barasuara), Anton Ismael (Photographer), Lafa Pratomo (Music Producer), dan Kiki Aulia Ucup (Event Creator) sebagai mentor.

Baca juga:   JD.ID Jadi Mitra e-commerce Resmi Pedal Hub Nation 2021

Mereka akan membagi ilmunya di sebuah workshop creative session yang berfokus pada tema “How to Make Your Band Heard”.

Untuk menjadikan kegiatan ini lebih relevan dengan anak muda dan komunitas di Medan, Collabonation Creative City turut melibatkan band lokal asal Medan, Boxquitos, yang akan menjadi studi kasus dari workshop tersebut.

Rangkaian kegiatan Collabonation Creative City Medan juga nantinya akan ditayangkan melalui kanal YouTube IM3 Ooredoo untuk dapat terus menyebarkan semangat kolaborasi bagi lebih banyak generasi muda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments