Dibekali Teknologi AI, Ini Kelebihan dan Harga Galaxy Watch7

Samsung Galaxy Watch7

thePONSEL.comSamsung Electronics Co., Ltd. telah meluncurkan Galaxy Watch7 terbaru, memperluas kemampuan Galaxy AI ke lebih banyak pengguna melalui perangkat wearable yang dirancang untuk memberikan pengalaman kesehatan yang komprehensif bagi semua orang.

Galaxy Watch7 menjadi produk terbaru dalam portofolio wearables Samsung yang berfokus pada peningkatan kesehatan digital.

Jam tangan pintar ini memberikan insight yang dipersonalisasi dan pengalaman kesehatan yang disesuaikan, yang membantu pengguna memahami diri mereka secara lebih menyeluruh melalui pendekatan holistik untuk kesehatan sehari-hari.

Menghadirkan informasi yang akurat dan canggih mengenai kesehatan pribadi, Galaxy Watch7 dilengkapi dengan inovasi sensor terbaru dari Samsung.

Jam tangan ini memaksimalkan kesejahteraan harian dengan olahraga yang dipersonalisasi serta kemampuan pemantauan kesehatan yang cerdas dan preventif.

Fitur Unggulan Galaxy Watch7

Smartwatch ini dirancang untuk membantu pengguna memahami kesehatan mereka secara holistik.

Jam tangan ini memotivasi pengguna untuk menciptakan gaya hidup lebih sehat dengan berbagai dukungan kesehatan sehari-hari.

Pengguna dapat mengikuti lebih dari 100 jenis latihan dengan akurat dan mengatur rutinitas mereka menggunakan fitur Workout Routine untuk mencapai tujuan kesehatan.

Fitur Race memungkinkan pengguna membandingkan performa saat ini dengan sebelumnya secara real-time, memantau perkembangan, dan mempertahankan motivasi.

Selain itu, fitur Body Composition memberikan gambaran menyeluruh tentang tubuh dan kebugaran, membantu pengguna memahami kondisi fisik mereka dengan lebih baik.

Baca juga:   Kelebihan dan Harga Sony FE 50mm F1.4 GM di Indonesia

Dengan algoritma AI canggih untuk analisis tidur, jam tangan pintar ini juga menghadirkan fitur Sleep Apnea yang telah mendapat izin FDA De Novo, menjadikannya alat proaktif sederhana untuk memeriksa potensi tanda-tanda sleep apnea.

Pengguna bisa membaca hasil pengukuran dan mendapatkan peringatan secara real-time untuk detak jantung yang abnormal tinggi atau rendah dengan Heart Rate monitoring.

Smartwatch ini juga dapat mendeteksi ritme jantung yang tidak teratur yang mengindikasikan fibrilasi atrium (AFib) dengan fitur IHRN (Pemberitahuan Ritme Jantung Tidak Teratur), serta memperoleh pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantung pengguna dengan pemantauan Elektrokardiogram (EKG) dan Tekanan Darah (BP).

Jam tangan pintar terbaru Samsung ini dilengkapi dengan fitur Energy Score yang memberikan rekomendasi kesehatan personal berdasarkan skor numerik yang mencerminkan tingkat energi mereka secara keseluruhan.

Skor ini dihitung berdasarkan tingkat aktivitas fisik, kualitas tidur, detak jantung saat tidur, dan variabilitas detak jantung saat tidur.

Menggabungkan Galaxy AI dan Samsung Health, Galaxy Watch7 juga menghadirkan Wellness Tips yang membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi dengan memberikan informasi, tips motivasi, dan panduan berdasarkan tujuan spesifik yang ingin dicapai.

Desain dan Performa Terbaru

Galaxy Watch7 hadir dengan sistem antarmuka terbaru Samsung untuk perangkat wearable, yaitu One UI 6 Watch.

Baca juga:   MSI GT783, Laptop Gaming dengan Kartu Grafis Terbaik

Pemantauan canggih dan wawasan mendalam ini terwujud berkat hardware paling inovatif dari Samsung yang tertanam di Galaxy Watch7.

Sensor BioActive yang ditingkatkan menawarkan akurasi lebih tinggi, memungkinkan pengguna memahami diri sendiri dengan lebih baik melalui pengukuran yang komprehensif.

Untuk pertama kalinya, Galaxy Watch7 memungkinkan pengguna melacak produk akhir glikasi lanjutan (AGEs) dengan mudah langsung dari pergelangan tangan menggunakan Indeks AGEs.

Dipengaruhi oleh diet dan gaya hidup, AGEs mencerminkan proses penuaan biologis secara keseluruhan dan memberikan indikasi kesehatan metabolik pengguna.

Galaxy Watch7 dilengkapi chip paling tangguh di antara lini Galaxy Watch, serta prosesor 3nm pertama yang menawarkan pengalaman wearable yang lebih seamless dengan CPU tiga kali lebih cepat dan efisiensi daya prosesor aplikasi meningkat 30%.

Selain itu, Galaxy Watch7 merupakan smartwatch Galaxy pertama yang dilengkapi sistem GPS frekuensi ganda, yang mampu melacak lokasi dengan lebih tepat bahkan di lingkungan perkotaan yang padat.

Gaya dan Konektivitas

Galaxy Watch7 hadir dengan desain melingkar ikonis Samsung yang memungkinkan pengguna menyesuaikan gaya pribadi mereka dengan watch band baru, termasuk desain bentuk gelombang dan detail jahitan warna-warni, serta beragam watch faces.

Baca juga:   DJI Pocket 2 dan Ronin S Series Mulai Tersedia di Jaringan Ritel Erajaya

Jam tangan ini juga menghadirkan pengalaman yang lebih intuitif dan seamless antar perangkat Galaxy yang terkoneksi.

Menjawab pesan menjadi lebih mudah dengan Suggested replies cerdas yang menganalisis percakapan sebelumnya melalui Galaxy AI.

Dengan Double Pinch Gestures, pengguna bisa mengontrol Galaxy Watch dan mengkoneksikan smartphone Galaxy dengan mudah, bahkan ketika kedua tangan sedang penuh.

Samsung Wallet yang all-in-one memungkinkan pembayaran hingga akses KTP Digital, membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih nyaman.

Galaxy Watch7 tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40mm dan 44mm.

Galaxy Watch7 40mm hadir dalam warna Green dan Cream, sementara Galaxy Watch7 44mm tersedia dalam warna Green dan Silver.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Watch7 akan tersedia untuk pre-order mulai 10 Juli 2024, sementara ketersediaan secara luas akan dimulai pada 24 Juli 2024.

Harga Galaxy Watch7 dipatok Rp 4.499.000 untuk varian 40mm, dan Rp 4.999.000 untuk ukuran 44mm.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih gaya hidup lebih sehat dan terhubung dengan Galaxy Watch7.

Dapatkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian Galaxy Watch7 pada tanggal 10 – 30 Juli 2024, seperti gratis strap fabric band untuk setiap pembelian Galaxy Watch7, cashback trade-in hingga Rp1.000.000, dan diskon 50% untuk Samsung Care+.

Spesifikasi Lengkap

Galaxy Watch7
Warna– 44mm: Green, Silver – 40mm: Green, Cream
Dimensi
& Berat
– 44mm: 44.4 x 44.4 x 9.7 mm, 33.8g – 40mm: 40.4 x 40.4 x 9.7 mm, 28.8g
DisplaySapphire Crystal – 44mm: 1.5-inch (37.3 mm) 480×480 Super AMOLED, Full Color Always On Display – 40mm: 1.3-inch (33.3 mm) 432×432 Super AMOLED, Full Color Always On Display
ProsesorExynos W1000 (5 Core, 3nm)
Memory
& Penyimpanan
2GB memory + 32GB storage
Baterai (typical)  – 44mm: 425mAh – 40mm: 300mAh
ChargingFast Charging (WPC-based wireless charging)
OSWear OS Powered by Samsung (Wear OS 5)
UIOne UI 6 Watch
SensorsSamsung BioActive Sensor (Optical Bio-signal sensor+ Electrical Heart Signal + Bioelectrical Impedance Analysis), Temperature Sensor, Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Light Sensor
KonektivitasBluetooth 5.3, Wi-Fi 2.4+5GHz, NFC, GPS(L1+L5)/Glonass/Beidou/Galileo
Durabilitas5ATM + IP68 / MIL-STD-810H
KompatibilitasAndroid 11 atau lebih tinggi dan dengan memori lebih dari 1.5GB
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments