Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Terbaru Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 20 Jutaan

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

thePONSEL.com – Setelah resmi dikenalkan pada September lalu, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon terbaru akhirnya resmi hadir di pasaran Indonesia.

Laptop ini memiliki cover yang dibuat dari serat karbon aero-grade untuk daya tahan ekstra, dan dapat mengurangi beban laptop sebanyak 25%.

Tersedia dalam warna Cloud Grey dan terbuat dari karbon fiber dan magnesium alloy, perangkat ini dapat dipastikan sangat ringan dan memiliki ketahanan yang luar biasa.

Walaupun ringan, laptop ini dibuat dengan daya tahan berstandar military-grade dan memenuhi standar MIL-STD 810H selain uji keandalan dari Lenovo.

Spesifikasi Unggulan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Yoga_Slim_7_Carbon_AMD<

Menggunakan teknologi Samsung E4 OLED terbaru, layar QHD+ 14 inci yang memesona dan layar OLED True Black memiliki lebih dari 5 juta piksel self-lit untuk memproduksi gambar dan tampilan yang superior.

Teknologi ini memberikan pengalaman visual yang mendalam sehingga cocok untuk content creator. Sekaligus menjadikannya sebagai laptop OLED 14” teringan di dunia dengan berat di bawah 1,1kg.

Selain itu, Yoga Slim 7 Carbon juga menjadi laptop pertama Lenovo dengan sensor cahaya colour ambient yang memantau kecerahan sekitar dan suhu cahaya untuk menyesuaikan warna tampilan secara intuitif.

Dengan micro border simetris mulai dari hanya 3,9 mm di tiga sisi, laptop ini menawarkan bezel tipis empat sisi pada rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10.

Fitur ini hadir untuk mode tampilan baru yang menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen teks.

Tidak hanya itu, Layar Yoga Slim 7 Carbon juga bersertifikasi Dolby Vision HDR, sertifikasi TÜV Eye Comfort, memiliki kecepatan refresh 90 Hz pada waktu respons 1 milidetik, kecerahan full screen hingga 400 nits, dan 100% of DCI-P3 color space dan 125% SRGB dengan 1 miliar warna pada 10-bit depth untuk reproduksi warna yang sangat akurat hingga piksel terakhir.

Sebagai tambahan dalam menikmati hiburan, Dolby Atmos Speaker System sudah terintegrasi untuk memberikan pengalaman suara yang imersif, sementara dua dari empat lubang front-facing speaker juga bekerja sebagai tempat masuknya udara bagi kipas turbo laptop.

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Tidak hanya untuk hiburan, laptop yang bertenaga ini dirancang untuk produktivitas dengan sistem pendingin yang canggih dan AMD Ryzen 7 5800U Mobile Processor dengan performa tinggi yang mendukung pekerjaan, tugas berat, dan multitasking.

Baca:   Zikko Lightning Cable SC500 1,5 M, Kabel Data Bersertifikasi Khusus untuk Perangkat Apple

Laptop ini juga memiliki baterai tahan lama sepanjang hari dan pilihan prosesor grafis untuk mobile NVIDIA GeForce MX450.

Dilengkapi dengan memori RAM hingga 16GB LPDDR4x, Yoga Slim 7 Carbon juga menghadirkan penyimpanan internal hingga 1TB PCIe M.2 SSD dan baterai 61 WHrs yang bertenaga.

Laptop ini juga menggunakan dual-charger yang memberikan kemudahan Rapid Charge Express saat bepergian– cukup isi daya selama 15 menit untuk mendapatkan hingga 3 jam penggunaan.

Mobilitas superior dengan dengan daya tahan baterai yang lama hingga 14,5 jam dibantu dengan termal berbasis mode melalui Lenovo Q-Control (cukup tekan Fn+Q). Yoga Slim 7 Carbon adalah teman terbaik untuk content creators dan pemimpin bisnis saat bepergian.

Dirancang dengan Lenovo AI Chip untuk memberikan pengalaman yang optimal dan lancar bagi pelanggan, laptop ini menawarkan fitur seperti Smart Rapid Start, zero touch login, dan smart presence detection untuk meningkatkan keamanan dan kemudahan penggunaan.

Anda juga bisa menikmati hands-free Windows Hello dan manfaat hemat waktu dan perlindungan dari Lenovo Smart Assist, seperti flip-to-boot, mengunci layar otomatis dan menyalakan layar saat meninggalkan dan kembali ke PC berkat kamera infrared (IR) dan sensor time-of-flight.

Ditambah dengan perlindungan Privacy Alerts yang melindungi dari mereka yang mengintip dari belakang dan software attention-sensing dari Glance by Mirametrix untuk memberikan ketenangan terhadap keamanan.

Untuk harga, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon terbaru ini dibanderol Rp 20.999.000, dan sudah tersedia di Lenovo Official Store offline dan online.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4678 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments