Lenovo Yoga Slim 7 Pro, Harga dan Spesifikasi Unggulan

Lenovo Yoga Slim 7 Pro

thePONSEL.com – Selain Yoga Slim 7 Carbon, Lenovo juga resmi menghadirkan laptop AMD Ryzen 5000 Series terbaru lainnya yakni Lenovo Yoga Slim 7 Pro.

Laptop berukuran 14 inci yang hadir dengan pilihan layar IPS dan OLED. Yoga Slim 7 Pro ini hadir dengan AMD Ryzen 9 5900HX (versi IPS) serta AMD Ryzen 9 5900HS Creator Edition (versi OLED) yang dipadukan dengan pilihan grafis AMD Radeon atau NVIDIA GeForce MX450.

Yoga Slim 7 Pro mampu menghasilkan daya desain termal hingga 50W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450 (atau hingga 45W dengan grafis AMD Radeon) berkat solusi pendinginan yang didesain ulang yang memastikan pembuangan panas yang sangat baik.

Performa intuitif dan sangat responsif dimungkinkan oleh memori 16GB, storage hingga 1 TB, baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost agar pengguna dapat bekerja dengan mulus saat bepergian tanpa harus khawatir akan kehabisan daya baterai.

Baterai ditingkatkan dengan Intelligent Cooling, yang secara otomatis mengoptimalkan daya dan distribusi dinamis yang mengarahkan daya ke bagian PC yang paling membutuhkan untuk meningkatkan kinerja.

Pengguna juga bisa terhubung lebih cepat dengan Wi-Fi 6 secepat kilat dan dua port USB 3.2 Gen 2 yang berfungsi penuh untuk transfer dan pengisian daya yang cepat.

Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Para pelanggan bisa memilih layar QHD In-Plane Switching 14 inci, rasio 16:10 untuk multitasking dan kecerahan layar maksimal hingga 400 nits melalui konfigurasi refresh rate hingga 90Hz, sudah memiliki sertifikasi TÜV Eye Comfort.

Atau layar Samsung E4 OLED dirancang untuk reproduksi gambar yang superior dengan resolusi 2880 x 1800 terdiri dari lebih dari 5 juta piksel self-lit.

Dapatkan 100% DCI-P3 color space dan 125% SRGB, kecerahan hingga 400 nits, VESA DisplayHDR 500 True Black, kecepatan refresh 90 Hz, TÜV Rheinland certified Eye Care mode, serta Dolby Vision HDR.

Baca:   Advan Vandroid T4i II Dual-core, Memori dan Prosesor Lebih Besar Harga Terjangkau

Dari sisi audio, pelanggan tidak perlu khawatir karena juga sudah tersertifikasi Dolby Atmos stereo speakers. Pilihan warna Light Silver dan Slate Grey juga tetep membuat para pengguna tetap stylish baik saat bepergian atau sedang berada di kantor.

Terkadang pekerjaan dapat menjadi sangat sibuk, oleh karena itu Yoga Slim 7 Pro dilengkapi dengan noise cancelling mic yang cerdas untuk mengurangi suara sekitar agar gangguan berkurang saat melakukan video call.

Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera IR, dan hands-free Alexa untuk membantu tetap terorganisasi dengan daftar pekerjaan, pengingat, dan lainnya melalui perintah suara.

Sama seperti Yoga Slim 7 Carbon, Yoga Slim 7 Pro juga dilengkapi dengan Lenovo Smart Assist, seperti flip-to-boot, sensor time-of-flight, Privacy Alerts dari Glance by Mirametrix untuk memberikan ketenangan terhadap keamanan.

Soal harga dan ketersediaannya di pasaran, Lenovo Yoga Slim 7 Pro akan segera tersedia baik online maupun offline dalam waktu dekat.

Banderolan harga Lenovo Yoga Slim 7 Pro versi layar OLED Rp 17.499.000, sementara varian dengan layar IPS dibanderol Rp 13.999.000.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4678 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments