Oukitel OT8, Smart Tablet 11 Inci 2K dengan Baterai 8800 mAh

Oukitel OT8 Smart Tablet

thePONSEL.comOukitel kembali menambah lini Smart Tablet terbarunya dengan merilis Oukitel OT8 di pasar China.

Smart Tablet Oukitel anyar ini hadir dengan desain ramping dan fitur canggih, menjadikannya sebagai pintu gerbang utama untuk hiburan, pendidikan, dan pekerjaan.

Spesifikasi Oukitel OT8

Oukitel OT8 Smart Tablet memiliki desain stylish dan tipis, dengan ketebalan hanya 7,8mm dan berat 515g.

Profil ramping ini, dikombinasikan dengan konstruksi ringan, menjadikannya teman sempurna untuk hiburan di perjalanan dan pekerjaan ringan, memastikan Anda dapat menikmati kegiatan favorit di mana pun kehidupan membawa Anda.

Baca juga:   Ini Dia Smart TV Pertama Coocaa dengan Coolita OS

Dengan layar 2K berukuran 11 inci yang bersertifikat TÜV SÜD, OT8 memberikan kejelasan yang memukau dengan resolusi 1200×1920.

Baik untuk menikmati hiburan atau menyelesaikan tugas pekerjaan, tampilan yang vibrant memastikan pengalaman visual yang mendalam.

Dukungan Widevine L1 lebih lanjut meningkatkan kemampuan multimedia tablet ini, memungkinkan streaming full HD di platform populer seperti Disney+ dan Amazon Prime.

Oukitel OT8 dilengkapi dengan prosesor octa-core Unisoc T606 untuk multitasking lancar dan kinerja responsif.

Baca juga:   AOC AG273FXR ‘Pink-Power’, Monitor Gaming Edisi Valentine

Dengan RAM dasar 6GB (bisa diperluas hingga 30GB melalui alokasi virtual) dan ROM 256GB, tablet ini menawarkan penyimpanan yang cukup untuk aplikasi, file, dan konten multimedia Anda.

Slot kartu SIM ganda dan opsi untuk memperluas penyimpanan internal hingga 1TB menggunakan kartu TF memastikan fleksibilitas dan ruang yang Anda butuhkan.

Oukitel OT8 didukung kamera depan Sony 8 megapiksel dan kamera belakang Samsung 13 megapiksel.

Baca juga:   Seperti Inikah Ponsel Facebook?

Baik Anda sedang mengambil selfie grup atau mengabadikan pemandangan yang menakjubkan, kamera OT8 memberikan gambar yang jernih dan berwarna, memungkinkan Anda mengabadikan dan berbagi momen favorit Anda.

OT8 ditenagai oleh baterai besar 8800mAh, memberikan hingga 1130 jam standby dan dua hari penggunaan reguler dengan satu kali pengisian.

Harga dan Ketersediaan

Oukitel OT8 Smart Tablet sudah tersedia di Oukitel Official Store dengan banderolan harga $179.99 atau setara Rp 2,8 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments