Catat! HUAWEI P50 Pro Hadir di Indonesia 11 Februari 2022

HUAWEI P50 Pro

thePONSEL.com – Setelah penantian berbulan-bulan, akhirnya HUAWEI P50 Pro segera hadir secara resmi di Indonesia pada 11 Februari 2022.

Dengan membawa kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone-nya yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam.

Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.

Baca juga:   Lalamove Hadir dengan Layanan Pengiriman Eksklusif

HUAWEI P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata dengan ‘True to Life Camera Experience’ melalui HUAWEI XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium.

Kamera utama HUAWEI P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum.

Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari HUAWEI XD Optics, yang mampu hadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya.

Baca juga:   Indosat Luncurkan Utones

Selain lensa telefoto, lensa Monochrome juga membawa pengaruh yang besar pada HUAWEI P50 Pro, di mana mendukung grayscale 16 bit dan tidak menyertakan Bayer colour filter array.

Karena memiliki sensitivitas foto yang tinggi, kamera ini dapat digunakan untuk membaca intensitas cahaya, sehingga gambar akhir terlihat lebih tajam dengan gradasi abu-abu yang lebih alami.

Baca juga:   Paket Bundling iPhone 13 Telkomsel, Diskon Rp 7 Juta plus Bonus Kuota Data 50GB

Kamera pada HUAWEI P50 Pro tidak hanya memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan kamera berwarna, tetapi juga menangkap gambar bercahaya rendah dengan noise lebih sedikit.

Ketika mengkombinasikannya dengan HUAWEI XD Optics, fitur kamera tersebut membantu meningkatkan resolusi gambar yang dihasilkan.

HUAWEI P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, maupun online, seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments