NOICE Raih Pendanaan Strategis dari RANS Entertainment

NOICE

thePONSEL.com – Platform konten audio karya anak bangsa, NOICE hari ini mengumumkan pendanaan strategis terbarunya dari RANS Entertainment.

Lewat pendanaan dan kerja sama ini, NOICE kian menunjukkan komitmennya untuk menciptakan ekosistem konten audio yang berkualitas di Indonesia dengan menghadirkan multi-vertikal audio terlengkap seperti podcast, audiobook, radio, dan live audio.

“Pendanaan dari RANS Entertainment merupakan suatu kepercayaan bagi kami karena hal ini semakin mengukuhkan posisi NOICE sebagai platform konten audio lokal terbesar di Indonesia. Pendanaan ini akan kami gunakan untuk terus mengembangkan konten-konten berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Investasi ini hanyalah langkah awal kolaborasi NOICE dan RANS Entertainment,” ujar Rado Ardian, CEO NOICE.

Sebagai tahap pertama dari kolaborasi NOICE dan RANS Entertainment, Raffi, Nagita dan Rafathar akan menghadirkan berbagai konten podcast original yang akan diluncurkan secara eksklusif di aplikasi NOICE.

Baca juga:   GSMA: Masa Depan 5G Tergantung Lisensi Spektrum 6 GHz

Hal ini akan semakin memperkaya ragam konten di NOICE yang saat ini telah memiliki lebih dari 20.000 episode podcast dengan total waktu pengguna mendengarkan konten lebih dari 1 miliar menit.

“Tak hanya dukungan finansial, kerja sama ini juga membawa banyak kolaborasi antara NOICE dan RANS Entertainment. Kedepannya, para pengguna Noice dapat mengakses beragam konten baru dari RANS family secara eksklusif di NOICE. Posisi RANS sebagai media powerhouse di Indonesia juga akan membantu kami untuk memperkuat jajaran konten kami dan membuka peluang kolaborasi dengan talent-talent yang ada di bawah manajemen RANS Entertainment dan RANS Music. Dengan partner strategis seperti RANS, jalan kami untuk terus mengembangkan ekosistem konten audio di Indonesia melalui konsumsi konten secara cross-platform dari visual ke audio ataupun sebaliknya akan semakin terbuka.” tambah Rado.

Selain dari sisi konten, RANS Entertainment juga akan memanfaatkan fitur NOICE Live untuk bisa berinteraksi langsung dengan para fans mereka.

Baca juga:   Update realme UI 5.0 Hadir untuk realme 12 Pro+, Banyak Fitur Baru!

NOICE Live menghadirkan pengalaman social networking yang berbeda dalam format audio, dimana akan ada interaksi real-time antar komunitas, termasuk interaksi antara kreator dan pendengar, musisi dan fansnya atau bahkan para ahli (experts) dan audiensnya.

Baca juga:   vivo Resmi Jadi Official Smartphone UEFA EURO 2024

Kolaborasi ini pun membuka pintu untuk talent-talent lain dibawah payung manajemen RANS Entertainment untuk bisa bergabung dengan NOICE meramaikan ekosistem konten audio di Indonesia.

“NOICE merupakan the next big thing di industri konten audio Indonesia. Terlihat dari pertumbuhannya yang sangat menjanjikan dan posisinya yang saat ini telah menjadi platform audio lokal no.1 di Indonesia dalam waktu singkat. Apa yang dilakukan NOICE juga sejalan dengan visi dan misi RANS Entertainment untuk mengembangkan ekosistem konten digital dan industri kreatif di tanah air. Hal-hal tersebut membuat kami sangat tertarik untuk berinvestasi di NOICE,” kata Raffi Ahmad, Chairman RANS Entertainment.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments