POCO M3 Pro 5G Special Package Box Herzven Harga Khusus Akhir Tahun

Special Package Box

thePONSEL.com – Pada awal Desember lalu, POCO mengumumkan kolaborasinya dengan sebuah creative visual unik berbasis komunitas yakni Herzven lewat POCO M3 Pro 5G Special Package Box Herzven.

Dan untuk menyambut pergantian tahun 2021 ini, konsumen bisa mendapatkan POCO M3 Pro 5G Special Box Herzven dengan harga istimewa yakni Rp 2.699.000 untuk varian 4GB+64GB, dan Rp 2.999.000 untuk versi 6GB+128GB.

Penawaran istimewa ini bisa didapatkan melalui po.co.id dan toko online resmi Xiaomi Indonesia di Akulaku, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

“POCO memberikan tempat untuk para seniman dalam menyuarakan karyanya, salah satunya melalui kolaborasi dengan Herzven yang terinspirasi dari desain khas POCO yang “Berani” dan “Ekspresif”. Kami berharap para pengguna POCO turut terinspirasi untuk berkarya dengan POCO M3 Pro 5G yang juga mampu menunjang kebutuhan para POCO Fans dalam keseharian mereka,” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Tidak hanya itu, melalui promo akhir tahun ini POCO juga menawarkan harga khusus pada setiap produk berperforma ekstremnya.

Baca juga:   Cross Mobilephone dan Indosat Luncurkan Program Pagar Hati

POCO Fans bisa menikmati potongan harga langsung produk-produk unggulan POCO hingga Rp. 200.000, mulai dari POCO M3, POCO X3 Pro, POCO X3 GT, dan POCO F3 yang juga mendapatkan tambahan voucher ecommerce sebesar Rp. 100.000.

Baca juga:   TECNO Rilis CAMON 20 Series Edisi Mr Doodle, Harga Rp 4 Jutaan

Sebagai informasi, POCO M3 Pro 5G merupakan salah satu smartphone 5G-Ready paling diminati konsumen tanah air.

Smartphone ini memiliki spesifikasi mumpuni yang ditenagai oleh chipset Dimensity 700 besutan MediaTek dengan kemampuan dual 5G, mampu menjalankan game-game berat sekelas PUBG Mobile maupun Genshin Impact bahkan dengan pengaturan maksimal beresolusi HD dan frame rate tinggi.

Sesuai dengan semangat muda penggunanya, POCO menghadirkan smartphone ini dengan warna desain mendobrak yang menarik dengan bodi ramping sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam.

Baca juga:   Ini Cara POCO Memperkokoh Posisinya di Indonesia

Di bagian layar, Poco M3 Pro 5G punya ukuran 6,5 inci resolusi FHD Plus yang punya refresh rate 90Hz sehingga optimal untuk menikmati konten video dan bermain game.

Smartphone 5G di seri M dari POCO ini bukan hanya memiliki spesifikasi tinggi, tapi juga telah dilengkapi fitur-fitur serbaguna, seperti NFC, fingerprint dan face unlock, slot headphone 3,5 mm, IR Blaster, dan Bluetooth 5.1.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments