Trakindo Masuk Daftar LinkedIn Top Companies 2022

LinkedIn Top Companies 2022

thePONSEL.comTrakindo merupakan salah satu perusahaan yang masuk daftar LinkedIn Top Companies 2022 in Indonesia.

Daftar ini merupakan hasil survei LinkedIn professional networking services pada tahun 2021 dan Trakindo menduduki peringkat 15.

Daftar yang diumumkan di situs resmi LinkedIn ini merupakan ranking tahunan pertama dari 15 tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier para pekerja.

Human Resources Division Head PT Trakindo Utama, Ferry Butarbutar mengungkapkan rasa syukurnya bahwa komitmen Trakindo untuk mewujudkan misi perusahaan menciptakan lapangan pekerjaan yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia mendapat apresiasi.

“Penghargaan ini sangat berarti, kinerja kami mendapat perhatian dan dinilai sangat baik sehingga bisa masuk ke daftar LinkedIn Top Companies 2022 in Indonesia. Kami akan terus menjaga dan meningkatkan wujud dari komitmen kami ini untuk mengembangkan semua stakeholder Trakindo sehingga bisa terus memberi yang terbaik bagi pelanggan kami dan yang terpenting bagi Indonesia,” ungkap Ferry Butarbutar.

LinkedIn Top Companies 2022 Indonesia adalah peringkat tahunan pertama dari 15 tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier, semuanya berdasarkan data unik LinkedIn.

Perusahaan-perusahaan yang masuk di daftar ini dinilai tidak hanya menawarkan stabilitas di dunia kerja kita yang selalu berubah, perusahaan yang tidak hanya menarik karyawan, tetapi juga mampu mempertahankannya.

Baca:   JD.ID Jadi Mitra Penjualan Eksklusif RedmiBook 15

Harapannya, daftar ini dapat membantu para profesional mengidentifikasi tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier mereka untuk kesuksesan jangka panjang.

Tentu saja, saat ini karyawan membutuhkan perusahaan yang mampu memberikan stabilitas pekerjaan terutama di tengah kondisi yang sedang tidak menentu akibat pandemi.

Peringkat perusahaan ini disusun berdasar data unik dari tujuh pilar penilaian, masing-masing mengungkapkan elemen penting dari kemajuan karir, yaitu kemampuan untuk meningkatkan jenjang karier, pertumbuhan keterampilan, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, afinitas perusahaan, keragaman gender, dan penyebaran latar belakang pendidikan.

Adapun syaratnya antara lain adalah memiliki setidaknya 500 karyawan per 31 Desember 2021 di negara tersebut dan pengurangan tidak boleh lebih tinggi dari 10% selama periode waktu penilaian.

Penyusunan daftar ini tidak melibatkan lembaga/perusahaan perekrutan, lembaga pendidikan dan lembaga pemerintah sehingga sifatnya independen.

“Pencapaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjalankan semangat brand Trakindo, Advancing You Forward. Kami akan terus melakukan pengembangan berkelanjutan, mengembangkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan berikut sumber daya manusianya, sehingga kami bisa terus memenuhi kebutuhan dan memberi kepuasan pada pelanggan, serta berkontribusi pada pembangunan bangsa, agar masyarakat Indonesia bisa menikmati manfaat dari keberadaan Trakindo,” tutup Ferry Butarbutar.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments