vivo Y36 Series Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Kelebihannya!

vivo Y36 Series

thePONSEL.comvivo Indonesia resmi mengkonfirmasi kehadiran vivo Y36 Series di pasar Indonesia untuk memberikan opsi yang lebih bervariatif dan menjangkau semua kalangan.

Dengan rangkaian inovasi teknologi ini, vivo Y36 Series siap hadir untuk mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman terbaik untuk mencapai kepuasan hidup yang sesungguhnya.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “vivo Indonesia kembali lagi hadirkan inovasi terbaru melalui vivo Y36 Series yang akan segera diluncurkan di pasar Indonesia. Smartphone ini siap untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan design berkelas dan performa juara. Kami harap vivo Y36 series ini nantinya bisa menemani keseharian pengguna agar bisa berGaya Sultan dengan Performa smartphone yang Jagoan.”

Sebagai generasi terbaru vivo Y Series, lini smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G.

Baca juga:   Blackview BL5000, Smartphone Gaming Tahan Banting Harga 4 Jutaan

Pada smartphone ini, vivo untuk pertama kalinya membawa inovasi teknologi berupa Dynamic Glass Design dalam vivo Y Series.

Melalui inovasi ini, vivo ingin memperkenalkan smartphone dengan tampilan ala sultan yang lebih bergaya dan nyaman saat digenggam.

Dengan teknologi Fluorite AG pada material glass yang menciptakan tampilan berkelas, tahan terhadap goresan dan tidak meninggalkan sidik jari.

Material ini pun memberikan efek yang sangat halus layaknya cermin dan menciptakan efek yang elegan dan futuristik.

Pada bagian layar, lini smartphone ini hadir dengan Ultra O Screen yang akan membuat smartphone ini terlihat berkelas layaknya layar pada flagship smartphone.

Baca juga:   vivo V21 Punya Fitur Extended RAM, Apa Gunanya?

Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif.

Dengan demikian, konsumen akan semakin maksimal dalam menikmati pengalaman hiburan lewat layar vivo Y36 Series ini.

Tidak ketinggalan, desain 2.5D Flat Frame, yang memastikan tepi ponsel tetap halus dan akan selalu nyaman saat digenggam atau disimpan di dalam saku.

Selain membawa design dengan “Gaya Sultan”, vivo Y36 Series ini hadir dengan membawa semangat “Performa Jagoan” yang membawa kinerja smartphone lebih kuat dan smooth guna menunjang produktivitas setiap penggunanya.

Baca juga:   realme C35 Siap Meluncur di Indonesia, Smartphone 2 Jutaan Paling Staylish

Pada modul memori penyimpanannya, lini smartphone ini membawa ruang berkapasitas salah satu yang terbesar dikelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM yang siap digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa ada kendala lagging.

Kapasitas ROM yang besar disematkan pada smartphone ini bertujuan sebagai investasi jangka panjang karena bisa menyimpan dokumen dalam jumlah besar.

Selain itu, lini smartphone ini juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge yang memberikan sistem pengisian daya salah satu yang tercepat di kelasnya.

Selain itu, pada varian vivo Y36 5G, smartphone ini tentunya sudah bisa digunakan dalam jangkauan jaringan 5G.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments