IMO Rock, Tablet Android Dual SIM dengan Speaker Besar

Imo-RockProduk baru besutan merek lokal yang namanya mulai meredup ini merupakan sebuah tablet PC berbasis Android 4.4 KitKat. Di pasaran, tablet berkode nama IMO Rock ini dibanderol sekitar Rp 800 ribuan dan gratis flip cover back.

Dengan harga yang sangat murah meriah ini, IMO Rock menawarkan fasilitas yang standar. Tablet ini mengusung layar Kapasitif 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel. Meski belum HD, namun mampu menampilkan gambar dengan tajam.

Baca juga:   Vodastar V18, Dual On Lokal Mirip Nokia C3

Di sisi dalam, tablet yang memiliki bobot sekitar 399 gram ini menanamkan chipset MediaTek MT6572 Dual-core 1.2GHz yang ditopang RAM 512 MB, NAND Flash 4 GB serta slot memori ekspansi microSD hingga 32 GB. Untuk grafisnya sendiri, IMO Rock mengandalkan Mali-400 GPU yang lumayan handal.

Baca juga:   Nexian Dynamite NX-G507, Bundling XL Rp 299 Ribu Gratis Facebook Seumur Hidup

Menariknya, IMO Rock didukung teknologi jaringan 3G dan mendukung Dual SIM Dual Standby. Dengan adanya slot SIM card ini, IMO Rock juga menyertakan fungsi telpon dan SMS. Tak hanya itu saja, tablet yang mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2200 mAh ini juga melengkapi diri dengan koneksi WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth dan USB port.

Baca juga:   Mito A15, Android ICS Dual SIM Dual-core 1GHz Layar 4 Inci Harga Rp 900 Ribuan

Sementara untuk sisi multimedia, IMO Rock menanamkan dua buah kamera. Sisi belakang berkekuatan 2 MP, sementara bagian depan 0.3 MP (VGA). Alternatif lainnya ada MP3 player, video player dan juga radio FM serta didukung speaker besar dengan out put audio menggelegar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments