Fast Charging Jadi Fitur Favorit Anak Muda di realme 7 Series

Fitur Favorit Anak Muda

thePONSEL.com – realme mengungkapkan hasil survei kepada pengguna realme 7 Series di realme Community tentang fitur favorit anak muda di realme 7 Series.

Dari ratusan responden yang mengisi survei ini di realme Community, 61.3% anak muda sangat menyukai fitur fast charging di realme 7 Series, diikuti oleh fitur lainnya seperti kamera yang juga menjadi favoritnya anak muda dengan perolehan vote sebanyak 15.3%.

realme sendiri melakukan survei internal ini dengan tujuan untuk mengetahui fitur apa saja yang disukai anak muda di Indonesia dari smartphone seri angka andalannya, yakni realme 7 Series. Survei ini juga dilakukan realme utuk mendapatkan feedback langsung dari para pengguna.

Baca juga:   1.000 Outlet Indomaret Layani T-Cash Telkomsel

Dari sekian seri smartphone yang diluncurkan oleh realme di Indonesia, realme seri angka selalu menjadi seri favoritnya anak muda di Indonesia.

Fitur Paling Favorit di realme 7 Series

Salah satu fitur dari smartphone flagship yang diboyong realme ke smartphone mid-range miliknya melalui realme 7 Series adalah fitur fast charging.

Fitur fast charging seperti 30W SuperDart Charge di realme 7 dan 65W SuperDart Charge di realme 7 Pro menjadi fitur yang paling disukai pengguna realme 7 Series dengan total perolehan suara sebanyak 61.3%.

Baca juga:   Smartphone Asus dan Oppo Kini Tersedia di Jaringan Ritel Trikomsel

Anak muda di realme Community menyukai fitur fast charging di realme 7 Series karena tidak perlu lagi mengisi penuh baterai smartphone semalaman. Dengan teknologi tersebut, mereka dapat mengisi daya ponsel di pagi hari dengan cepat sebelum memulai aktivitas sehari-hari.

Sungguh mengasyikkan bagaimana realme dapat menghadirkan 65W SuperDart Charge ke kisaran smartphone harga Rp 4 jutaan di realme 7 Pro, menjadikannya pengisian daya tercepat yang tersedia dan terjangkau saat ini.

Selanjutnya, 15.3% pengguna realme 7 Series jatuh cinta dengan konfigurasi quad-camera terbaru yang diusungnya. Baik realme 7 dan realme 7 Pro mengusung 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682.

Baca juga:   Ini Keunggulan Mainframe Terbaru IBM z16 Berbasis AI

Sebagai pelopor kamera 64MP, realme terus mendorong batas-batas fotografi smartphone, terutama pada kategori seri angka realme.

Sensor Sony super tajam pada realme 7 dan realme 7 Pro meningkatkan pengalaman fotografi pengguna. Ditambah dengan rangkaian filter malam paling popular yang membuat pengguna kini dapat mengambil foto malam dengan cara yang benar-benar baru.

Langkah ini juga menjadi bukti spirit realme, ‘Dare to Leap’, yang menghadirkan fitur unggulan dalam seri angka miliknya, sehingga lebih terjangkau bagi anak muda yang gemar mencoba teknologi baru. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments