Xiaomi 12 Ultra Meluncur Resmi 10 Mei 2022?

Xiaomi 12 Ultra

thePONSEL.comXiaomi dikabarkan bakal segera meluncurkan seri terbaru dari rangkaian produk flagship teranyarnya yakni Xiaomi 12 Ultra.

Produk ini akan menjadi model keempat setelah pada akhir tahun lalu merilis Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro dan Xiaomi 12X di China.

Kabar terkait peluncuran Xiaomi 12 Ultra sendiri terkuak lewat sebuah unggahan poster promosi yang tersebar di dunia maya.

Dalam unggahan tersebut, smartphone ini disebutkan bakal meluncur resmi pada 10 Mei 2022, tepatnya pukul 19.30 waktu setempat.

Selain keterangan tanggal peluncuran, informasi lain yang mulai terkuak terkait smartphone ini adalah jenis chipset yang digunakan yakni Snapdragon 8 Gen 1+.

Baca:   Penukaran Poin Loyalty JD.ID Meningkat 500%

Sayangnya, beberapa kalangan masih meragukan informasi peluncuran smartphone Xiaomi ini, mengingat Qualcomm sendiri secara resmi belum mengumumkan jenis chipset terbaru tersebut.

Kemungkinan besar, Snapdragon 8 Gen 1+ sendiri merupakan versi “overclock” dari Snapdragon Gen 8 1 yang saat ini menjadi chipset flagship tercepat di pasaran.

Kabar sebelumnya, model terbaru dari lini Xiaomi 12 Series ini disebutkan bakal hadir dengan membawa layar AMOLED E5 6,73 inci dengan panel berteknologi LTPO 2.0 plus dukungan 10-bit warna dan memiliki refresh rate 120Hz.

Smartphone ini juga akan masih membawa konsep desain khas seri flagship Xiaomi yakni dibalut material keramik, serta tersedia pilihan warna hitam dan putih.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments