Nubia Siapkan Gaming Phone untuk Saingi Razer Phone dan Xiaomi?

Beberapa waktu lalu, Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan smartphone gaming hasil kolaborasinya dengan perusahaan game Black Shark Technology untuk menyaingi Razer Phone. Kabar terbaru, Nubia, yang merupakan sub-brand smartphone milik ZTE juga digadang-gadang bakal bermain di segmen yang sama dengan menyiapkan brand gaming phone berlabel Red Magic.

Baca juga:   Ini Alasan Menparekraf Berikan Apresiasi ke PUBG Mobile Indonesia

Dari bocoran gambar yang mencuat di Weibo, lini baru milik Nubia ini akan menyasar para gamer mobile di segala level. Sayangnya, informasi terkait disain produk serta fasilitas unggulan yang bakal dibawa Red Magic masih ‘buram’.

Baca juga:   realme Narzo 70 Pro 5G Hadir dengan Fitur Rainwater Smart Touch

Namun, bocoran yang beredar mengabarkan Red Magic sendiri mengklaim saat ini tengah berupaya keras mengerjakan smartphone pertama mereka dengan membenamkan spesifikasi unggulan yang memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman bermain game mobile yang lebih menyenangkan.

Baca juga:   Kelebihan TECNO SPARK 9T, Sejutaan dengan Kamera Selfie 32MP

Di bocoran tersebut juga mengisyaratkan kalau produk gaming phone besutan Red Magic powered by Nubia ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments