Dezzo D311, Dual On Modis Speaker Bombastis plus Dual Slot microSD

Dezzo D311

thePONSEL.com – Pasar ponsel lokal kembali diramaikan dengan hadirnya tipe baru garapan PT. Indonusa Komunikasi lewat merk dagang Dezzo Mobile, yakni Dezzo D311.

Ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 299.000,- dibungkus dengan disain yang cukup modis dan trendi, dan tersedia dalam beberapa pilihan warna cerah (merah, hitam dan hijau).

Secara disain, ponsel ini memang tak jauh beda dengan ponsel lokal kebanyakan di kelas entry level. Cover-nya menggunakan material plastik, dengan bodi yang cukup minimalis namun stylish.

Back cover dibumbui dengan garis-garis unik, yang membuat tampilannya terlihat khas. Layarnya menggunakan jenis TFT berdaya pancar 65k warna, berukuran 2.0 inci.

Baca juga:   Review EZVIZ T30 Smart Plug, Steker Cerdas dan Praktis

Di bagian depan, Dezzo D311 menanamkan panel navigasi konvensional plus keypad alfanumerik klasik yang tergolong nyaman saat digunakan mengetik.

Sebagai tambahan, ponsel ini menyematkan dua tombol pilihan kartu SIM, untuk menunjukan kemampuan Dual On GSM yang didukungnya.

Hal menarik lain yang juga hadir di Dezzo D311 adalah adanya dua slot memori ekspansi berjenis microSD dengan kapasitas maksimal 8GB (4GB untuk masing-masing slot).

Selain itu, ponsel yang juga didukung dengan fasilitas hiburan lengkap ini menggadang-gadang kemampuan speaker yang bombastis.

Nah, untuk fitur multimedianya Dezzo D311 menyematkan MP3 player, kamera dan radio FM. Untuk kamera, ponsel ini menanamkan resolusi VGA yang dapat difungsikan untuk memotret dan merekam video.

Baca juga:   Review Singkat ASUS ExpertBook B1 (B1400), Powerful untuk Kebutuhan Bisnis

Dan untuk memaksimalkan kemampuan kameranya, tersedia beberapa settingan kamera yakni image size, quality size, white balance, night mode, efek dan lain sebagainya.

Sebagai tambahan, Dezzo D311 juga menyediakan lampu senter (torch) yang bisa dihidupkan dengan cara menekan tombol khusus bergambar senter, atau masuk terlebih dulu ke menu organizer.

Buat yang hobi menjelajah dunia maya, Dezzo D311 dibekali network data GPRS class 12, browser wap serta link akses ke layanan jejaring sosial yang didukung pula dengan beberapa buah aplikasi chatting.

Baca juga:   Review Singkat Sony Alpha 7C, Fitur Unggulan dan Harganya

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 109x46x15mm; Layar: 2.0 inci, TFT 65k warna; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: Dual Slot microSD up to 8GB (4GB+4GB); Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Sound recorder, Image viewer, Calendar, calculator, alarm, notes, unit converter, currency converter, e-book reader, world clock, stopwatch, Facebook, Twitter, MSN, Torch, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh; Standby: 400 jam; Talktime: 4 jam; Harga: Rp 299.000,-

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments