Nexian NX-T911, Ponsel Online Plus TV

Setelah sebelumnya merilis sederet ponsel online yang dibundling dengan operator tanah air (Indosat, XL, dan Telkomsel), Nexian kembali menawarkan paketan baru dengan tambahan TV analog. Ponsel NexianBerry ini pun menawarkan kemampuan online layaknya model terdahulu. Label namanya adalah Nexian NX-T911.

Secara fitur, ponsel ini tak ubahnya seri NX-G900, NX-G911 maupun NX-G922. Sama-sama dibekali kemampuan Dual On GSM-GSM, plus sederet fitur multimedia serta beberapa aplikasi untuk mengakses portal jejaring sosial dan chatting.

Baca juga:   ESET Ungkap Adanya Serangan BackdoorDiplomacy di Kemenlu Asia dan Afrika

Ponsel ini pertama kali dipinang operator Indosat untuk peluncuran perdananya. Harga yang ditawarkan untuk paketan baru ini sekitar Rp 1,2 juta-an. Bonus yang didapat dalam paket pembeliannya antara lain:

Baca juga:   UNDP dan Indosat Dukung Penanggulangan COVID-19 Menggunakan Teknologi Digital

* Kartu Perdana Im3, nelpon dan sms cuma Rp. 0.1
* Bonus memory card 1gb
* Built in applikasi facebook, mig33, opera mini dan i-go
* Bonus internetan im3 700menit
* Banus mp3 lagu online (saykoji)
* Gratis nelpon 60menit per orang se-group

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Layar: TFT Warna, QVGA; Kamera: Ada; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, TV Analog, radio FM, facebook,mig33, i-go, Voice recorder, Audio recorder, Alarm, calendar, calculator, converter, Stereo speaker, speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

21 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments