vivo Y33s Mulai Bisa Dibeli Offline dan Online

vivo Y33s

thePONSEL.com – Setelah menggelar paket penjualan eksklusif beberapa waktu lalu, kini vivo Y33s secara resmi bisa didapatkan pada seluruh kanal online dan offline di Indonesia.

Meluncur dengan harga Rp 3.399.000, vivo Y33s hadir untuk mendukung mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking penggunanya lebih berharga dalam satu genggaman.

“Generasi muda yang energik membutuhkan teman terbaik agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dan juga dapat menikmati hiburan tetap menyenangkan. vivo Y33s hadir menjawab kebutuhan tersebut dengan spesifikasi terbaik namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y33s hadir menyediakan keseruan yang lengkap melalui pengalaman imersif sehingga mampu mendukung berbagai aktivitas hiburan dan juga multitasking.

Baca juga:   Early Pre-order vivo V23 5G Mulai Dibuka

Dibekali dengan 8GB+4GB Extended RAM, ruang penyimpanan internal sebesar 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB, serta baterai 5.000mAh dengan 18W FastCharge.

Tidak hanya itu, vivo Y33s memiliki Trendy Slim Design dengan 1080p Colorful Screen serta dukungan 50MP Night Camera yang sudah dilengkapi oleh Ultra Stable Video yang cocok untuk menemani aktivitas keseharian konsumen.

Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y33s di seluruh toko online dan offline di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga:   Xiaomi Resmi hadirkan Mi 10 di Indonesia, Berapa Harganya?

Setiap pembelian smartphone vivo Y33s konsumen akan mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 60.000 per bulan.

Selain itu, setiap pembelian vivo Y33s pada vivo Official Online Store di e-commerce partner vivo, konsumen akan mendapatkan gratis 30 hari JOOX VIP Premium subscription dan voucher diskon langganan Vidio.

Untuk pembelian secara offline, konsumen bisa mendapatkan penawaran promo cicilan 0% dengan Home Credit Indonesia (promo bunga rendah dan bebas biaya admin), Kredit Plus dan Kredivo.

Baca juga:   Asiafone Phoenix dan Asiafone Leopard, Smartphone Elegan Dengan Prosesor Dual Core Harga Terjangkau

Ada juga benefit Trade-In senilai hingga Rp 400.000 melalui Tradein Plus dan Laku6. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selin itu, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone vivo Y33s tanpa harus keluar rumah.

Layanan ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk atau layanan lainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments