Ponsel Transparan Vivo Dibekali Kamera Depan 16MP

Vivo-X7-Transparant-Phone
Sudah nonton film Captain America: Civil Wars? Ya, di salah satu adegannya, Tony Stark si Iron Man memegang sebuah perangkat transparan yang digunakan untuk berkomunikasi. Bisa jadi, itu sebuah smartphone berkonsep futuristik.

Nah, vendor smartphone asal Tiongkok yang juga menjadi salah satu sponsor film tersebut yakni Vivo, kabarnya tengah menyiapkan perangkat smartphone anyar yang mengusung disain futuristik, dan tentunya dibekali fitur menarik.

Baca juga:   Trakindo Masuk Daftar LinkedIn Top Companies 2022

Smartphone yang isunya bakal masuk dalam lini “X Series” ini hadir dengan disain transparan. Hal ini terlihat dari materi promo yang mulai disebar oleh Vivo. Di poster promo tersebut, terlihat brand ambassador Vivo, Song Zhongji Obama, berpose sambil menggenggam smartphone yang diduga sebagai flagship terbaru Vivo.

Baca juga:   Dukung Pemkab Sumedang, Indosat Fasilitasi Ibu Hamil dengan Gelang Kesehatan Pintar

Pada poster tersebut juga terlihat beberapa petunjuk penting yangkemungkinan besar mengindikasikan tipe dari produk terbaru Vivo. Di sana tersirat angka 7, yang oleh beberapa kalangan diprediksi sebagai kode model smartphone yakni Vivo X7 atau Vivo X7 Plus.

Baca juga:   Replika Nokia 3310 Reborn Ini Dibanderol Kurang dari Rp 100 Ribu

Di teaser terbaru, Vivo mulai menguak sedikit demi sedikit speasifikasi dari smartphone yang disinyalir bakal menggunakan kode nama Vivo X7 tersebut. Salah satunya adalah dukungan kamera depan berkekuatan 16MP yang diperuntukan bagi pecinta selfie.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments